Aktivis Suriah: ‘Bashar Assad Ingin Merusak Citra Mujahidin dengan Membunuh Syaikh Al Buthi’


P1110809
Syaikh Ghoyyats Abdul Baqi
JAKARTA : Ada dua kepentingan yang ditargetkan Bashar Al Assad saat membunuh tokoh ulama Suriah, Syaikh Muhammad Said Ramadhan Al Buthi. Demikian disampaikan Aktivis Suriah Syaikh Ghoyyats Abdul Baqi dalam Silaturahim bersama tokoh yang diselenggarakan Forum Indonesia Peduli Syam  (FIPS) di Jakarta, Rabu (3/4/2013).
“Yang pertama, Bashar ingin mengadu domba sesama kaum Muslimin. Dengan terbunuhnya Syaikh Al Buthi akan terjadi sikap saling tuduh di antara kalangan Ahlussunnah wal Jamaah. Dengan cara ini Bashar ingin opini mengenai perjuangan Suriah terpecah belah,” ungkap Syaikh Ghoyyats.
Yang Kedua, lanjutnya, Bashar ingin merusak citra Mujahidin Suriah. Rezim Bashar ingin menggulirkan opini bahwa pembunuh Al Buthi adalah Mujahidin Suriah.
“Semua ini untuk menyebar fitnah sekaligus melahirkan stigma buruk kepada pejuang oposisi,” jelas Syaikh Ghoyyats.
Ia mengingatkan agar kaum Muslimin tidak terjebak pada perbedaan pendapat syahid atau tidaknya Syaikh Al Buthi. Saat ini fokus utama umat Islam justru harus semakin menyolidkan langkah perjuangan untuk mendukung para pejuang Suriah.
“Menghukumi seseorang masuk neraka atau surga itu jelas bukan tugas manusia, tapi biarlah Allah yang Maha Tahu apa yang ia kehendaki terhadap Syaikh Al Buthi,” jelasnya lagi.Suriah-bersama Syaikh Ghayyats-bumisyam.com-jpeg.image
Syaikh Ramadhan Al Buthi memiliki banyak kebaikan, namun ia juga tak lepas dari kesalahan. “Allah Subhanahu wa ta’ala Maha Pengampun dan lebih tahu seseorang itu masuk neraka atau surga,” ujarnya.
Rep: Abu Asykar Hibban
Red: Abdul Aziz Al Makassary (bumisyam.com/salam-online)
[www.globalmuslim.web.id]

Tulisan Terkait lainnya:




0 comments for Aktivis Suriah: ‘Bashar Assad Ingin Merusak Citra Mujahidin dengan Membunuh Syaikh Al Buthi’

Leave comment

Gamis Murah

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan | jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global