Zionis Larang Warga Palestina Shalat Jumat di Masjid Al-Aqsha

masjid al-aqsha-3-jpeg.image
PALESTINA : Aparat Zionis Yahudi menutup akses masuk menuju Masjid Al-Aqsha bagi pemuda Muslim Palestina, saat  Jumat (15/3/2013). Aturan sepihak itu menyusul perkelahian antara warga Palestina dengan perwira Yahudi beberapa waktu lalu.
Laman Ahram mengatakan, kepolisian Zionis berjaga ketat di Masjid Al-Aqsha saat umat Islam hendak melaksanakan shalat Jumat. Kepolisian Zionis hanya membolehkan warga Muslim di “Israel” untuk masuk ke masjid tersebut.
Beberapa dokumen penting juga menjadi syarat mutlak. Selain membawa identitas kependudukan “Israel”, pria di bawah usia 50 tahun juga tidak diizinkan untuk melaksanakan shalat.
Zionis berusaha menguasai kiblat pertama umat Islam itu untuk menghancurkannya. Pekan lalu, kerusuhan hebat terjadi di masjid tersebut.Satuan militer zionis masuk ke ruangan shalat dengan senjata dan seragam lengkap.
Mereka berusaha menangkap seorang pelajar perempuan Palestina. Salah seorang perwira mengubrak-abrik salah satu ruangan tempat pelajar wanita mengaji.
Kepala Yayasan Al-Aqsha, Mahmoud Abu Atta mengatakan, perwira itu menyobek-nyobek kitab suci Al-Qur’an. Puas dengan aksi penghinaan itu, para serdadu lalu melenggang di atas lembaran ayat-ayat suci yang berceceran di lantai tersebut.
Aksi provokasi tersebut mengundang berbagai bentrokan fisik antara militer Zionis dan warga Yerussalem di Palestina. (ROL/www.globalmuslim.web.id)

Tulisan Terkait lainnya:




0 comments for Zionis Larang Warga Palestina Shalat Jumat di Masjid Al-Aqsha

Leave comment

Gamis Murah

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan | jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global