Warga Saudi Yang Berjihad Di Suriah Akan Ditangkap Ketika Pulang Ke Saudi

SEORANG juru bicara Kementerian Dalam Negeri Saudi memperingatkan bahwa warga Saudi yang berjihad di Suriah akan ditangkap ketika mereka pulang ke Saudi.
32“Keterlibatan mereka dalam krisis Suriah menentang hukum Saudi,” tegas Mayor Jenderal Mansour Al Turki seperti dikutip dalam sebuah laporan yang dipublikasikan Gulf Daily News.
Dia mengatakan Selasa kemarin (26/3/2013) bahwa pemerintah juga akan menindak tegas mereka yang berencana untuk melakukan perjalanan ke Suriah untuk bergabung dalam jihad di sana dan menambahkan bahwa beberapa warga Saudi yang bergabung dalam konflik Suriah telah berjuang untuk Al Qaidah di luar wilayah kerajaan.
Dia juga mengomentari penangkapan pekan lalu terhadap 18 orang yang terlibat dalam sebuah jaringan mata-mata.
Kementerian mengatakan para tahanan termasuk warga Iran, Lebanon dan 16 warga Saudi yang dicurigai mengumpulkan informasi tentang instalasi vital dan lokasinya.
Iran sendiri membantah keterlibatan mereka dengan jaringan mata-mata tersebut. Namun Al Turki mengatakan kerajaan tidak melibatkan dan menuduh negara tertentu dalam masalah ini.(fq/islampos/albawaba/www.globalmuslim.web.id)

Tulisan Terkait lainnya:




0 comments for Warga Saudi Yang Berjihad Di Suriah Akan Ditangkap Ketika Pulang Ke Saudi

Leave comment

Gamis Murah

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan | jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global