Syiah Nushairiyah Berkeyakinan Nabi Muhammad Diciptakan Ali Bin Abi Thalib

nushairiyah
UMAT Islam harus mewaspadai perkembangan Syiah di Indonesia. Konflik yang terjadi di Irak, Bahrain, dan Suriah adalah dampak dari kesesatan akidah syiah.Bahkan Syiah Nushairiyah di Suriah punya keyakinan sendiri tentang Nabi Muhammad SAW.
“Nabi Muhammad di mata Syiah Nushairiyah hanyalah ciptaan Ali bin Abi Thalib dan pembantunya Ali,” kata Sekjen Forum Indonesia Pedulu Suriah, Ustadz Abu Harits Lc dalam Tabligh Akbar Konflik Suriah Dampak Kesesatan Akidah Syiah di Kota Wisata, Cibubur, Selasa (12/3/2013).
Kesesatan Syiah Nushairiyah lainnya adalah kelancangan mereka menafsirkan Al Quran sesuai dengan hawa nasfusnya keinginannya. Dampak dari keyakinan maka muncul beberapa produk ajaran menyesatkan yang mengingkari ajaran Rasulullah.
“Puasa bagi mereka hanya berlaku untuk tidak jima saja. Sedangkan makan dan minum masih ditolerir,” terangnya.
Kenyataan ini ditemuinya sendiri ketika memberikan amanah bantuan dari rakyat Indonesia untuk muslim Suriah. Untuk dapat membedakan Syiah Nushairiyah dan Ahlussunah dapat dilihat saat bulan Ramadhan.
“Waktu itu kita masuk ke perkampungan saat bulan ramadhan. Nampak sekali orang yang tidak berpuasa adalah orang Syiah Nushairiyah,” ungkapnya.
Kelompok Syiah Nushairiyah juga tidak memiliki Syariat haji layaknya Ahlussunah. Bahkan Ka’bah mnjdi simbol permusuhan mereka.
“Mereka benci kabah,” terangnya. (Pz/Islampos/www.globalmuslim.web.id)

Tulisan Terkait lainnya:




0 comments for Syiah Nushairiyah Berkeyakinan Nabi Muhammad Diciptakan Ali Bin Abi Thalib

Leave comment

Gamis Murah

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan | jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global