Rusia Kembali Ungsikan 100 Warganya Dari Suriah

ungsi.jpg (450×252)KEMENTERIAN darurat Rusia pada Selasa kemarin (12/3/2013) menerbangkan 103 warga Rusia dan warga negara bekas republik Soviet dari wilayah Suriah di tengah kekerasan yang terus berlanjut di negara tersebut akibat perang yang terjadi, laporan berita mengatakan.
Pesawat angkut Rusia berangkat dari bandara Latakia di barat Suriah membawa para penumpang Rusia kembali ke negara mereka, kantor berita mengutip seorang juru bicara kementerian luar negeri mengatakan.
Namun Rusia membantah bahwa mereka mengorganisir evakuasi besar warga negaranya dari Suriah dengan mengatakan bahwa mereka hanya membawa kembali orang-orang yang secara sukarela mau menaiki pesawat yang dikirim ke Suriah.
Moskow sendiri telah menerbangkan kelompok-kelompok kecil warga negaranya dari Suriah pada setidaknya dua kesempatan sebelumnya.
Rusia dalam beberapa kesempatan telah memveto tiga kali sanksi Dewan Keamanan PBB terhadap Assad dan mengatakan bahwa orang kuat Suriah tersebut harus dicatat atas pernyataannya terdahulu ketika ia mengatakan bahwa ia tidak memiliki niat untuk berhenti dari kekuasaannya.(fq/islampos/afp/www.globalmuslim.web.id)

Tulisan Terkait lainnya:




0 comments for Rusia Kembali Ungsikan 100 Warganya Dari Suriah

Leave comment

Gamis Murah

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan | jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global