PKS Jombang Buka Pendaftaran Caleg Kafir

wpid-pks-lirik-petani-hingga-artis-untuk-dijadikan-caleg3.jpg (250×125)Jombang – DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jombang membuka formulir pendaftaran calon legislatif (Caleg) untuk Pemilu 2014 mendatang. Bahkan, partai berbasis Islam ini membukakan pintu untuk caleg non-Islam.
Hal ini diungkapkan Ketua DPD PKS Jombang, Rochmad Abidin yang mengatakan, caleg PKS yang non Islam bisa saja masuk ke dalam partainya. Ia juga menegaskan jika partainya sangat terbuka bagi siapa saja.
Selain itu, kata Rochmad, kondisi ini juga tidak lepas dari masyarakat di Jombang yang terdiri dari berbagai agama, tak menutup kemungkinan PKS menerima caleg non-muslim. Sebab, beberapa daerah pemilihan (dapil) yang penduduknya banyak yang non-muslim.
“Kalau saja dapil itu memang banyak yang non-muslim, PKS Jombang sangat bisa menerima caleg non-muslim,” katanya saat ditemui wartawan di Jombang, Rabu (6/3/2013).
Menurutnya, sampai saat ini PKS sudah memiliki 5.600 pengurus ranting di setiap kecamatan. PKS Jombang menargetkan masuk 3 besar dan memperoleh 7 kursi di DPRD Jombang pada Pemilu Legisalatif 2014 mendatang.
“Ranting-ranting itu kita gerakkan. Dengan begitu akan mudah terwujud pada Pemilu 2014 mendatang,” pungkasnya. [detik/pksjatim/www.globalmuslim.web.id]

Tulisan Terkait lainnya:




0 comments for PKS Jombang Buka Pendaftaran Caleg Kafir

Leave comment

Gamis Murah

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan | jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global