Pasukan Zionis Kembali Serang Jamaah Masjid Al-Aqsha

Zionis-pasukan zionis yahudi kembali serang muslim palestina di masjid al-aqsha-jpeg.image
AL-QUDS: Pasukan Zionis Yahudi kembali menyerbu lingkungan Masjid Al-Aqsha dan menyerang para jamaah Muslim pada Jum’at (8/3/2013) kemarin.
Aparat Yahudi itu menembakkan gas air mata dan granat kejut terhadap ratusan jamaah Masjid tersebut hingga menyebabkan sejumlah jamaah terluka, demikian menurut para aktivis setempat, sebagaimana dilansir Al-Akhbar English.
Al-Akhbar menambahkan bahwa para aktivis di Yerusalem memposting foto-foto dan video di internet yang menunjukkan puluhan polisi Zionis menyerbu halaman Masjid suci tersebut dan menyerang kerumunan jamaah.
Di antara mereka menulis di Twitter bahwa pasukan Zionis memasuki Al-Aqsha secara tiba-tiba setelah shalat Jum’at selesai dilaksanakan, kemudian mereka menyerang para jamaah. Seseorang mengatakan dalam akun Twitter-nya bahwa sebuah karpet di pintu masuk masjid terbakar.
Zionis-seorang wanita-palestina-terluka-dibawa dari masjid al-aqsha-jpeg.image
Seorang jamaah wanita terluka, dibawa dari Masjid Al-Aqsha
Sementara itu sumber kepolisian Zionis mengklaim, seperti dikutip Reuters, bahwa pasukan keamanan mereka menyerang para demonstran Palestina setelah mereka melempari batu dan dua bom molotov terhadap polisi.(arrahmah/www.globalmuslim.web.id)

Tulisan Terkait lainnya:




0 comments for Pasukan Zionis Kembali Serang Jamaah Masjid Al-Aqsha

Leave comment

Gamis Murah

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan | jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global