Kembali Daging Babi Ditemukan Dalam Makanan ‘Halal’ Di SD Inggris

db.jpg (450×295)
UNSUR daging babi ditemukan dalam sosis ayam halal yang disajikan di setidaknya satu sekolah dasar di pusat kota London, dewan kota setempat mengatakan Kamis kemarin (14/3/2013).
Daging babi terdeteksi di sekolah dasar St. Mary’s Bryanston Square setelah Dewan Kota Westminster melakukan tes produk daging di sekolah-sekolah di tengah maraknya skandal daging kuda di seluruh Eropa.
“Dalam masalah ini jelas di mana daging yang halal dan mana yang bagian yang terkontaminasi daging babi,” kata juru bicara Dewan Kota Westminster.
Petugas Dewan kota mengambil tujuh sampel dari tiga sekolah di awal minggu pada 25 Februari lalu untuk menguji keberadaan DNA dari daging sapi, domba, babi, ayam, kalkun, kambing dan kuda.
Dewan mengatakan mereka memiliki kontrak dengan Chartwells, yang merupakan bagian dari Grup perusahaan katering Compass, yang menyediakan makanan untuk sekitar 40 sekolah di Westminster.
Belum ada daging kuda yang ditemukan di salah satu sampel yang diperiksa, kata jurubicara itu. Chartwells dan Compass belum bersedia untuk memberi komentar.
Dewan mengatakan mereka telah menginstruksikan kontraktor untuk menghentikan sementara memasok daging sampai masalah teratasi, dan akan menggunakan pemasok daging halal yang memang benar-benar halal.
Insiden seperti ini bukan yang pertama terjadi di Inggris.(fq/islampos/wb/www.globalmuslim.web.id)

Tulisan Terkait lainnya:




0 comments for Kembali Daging Babi Ditemukan Dalam Makanan ‘Halal’ Di SD Inggris

Leave comment

Gamis Murah

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan | jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global