Ini Kelompok Hacker yang ‘Menyusup’ dan Jebol Situs Mossad

Hacker-hacker menyusup dan jebol situs mossad-jpeg.image
Kelompok peretas (hacker) Anonymous mengatakan telah ‘menyusup’ ke situs Dinas Rahasia Israel (Mossad) dan memperoleh akses ke dokumen-dokumen rahasia.
Kelompok peretas internet tersebut dalam halaman twitter-nya menyatakan bahwa pihaknya telah memperoleh akses ke data pribadi lebih dari 30.000 pejabat Israel, termasuk pejabat militer, politisi dan agen-agen Mossad, dan akan memberikan informasi itu secara bertahap, demikian dilansir Press TV.
Kelompok peretas Anonymous telah meluncurkan serangkaian serangan cyber terhadap situs-situs Israel sejak November 2012 sebagai pembalasan atas serangan Zionis ke Jalur Gaza.
Kelompok itu juga meluncurkan kampanye anti-Zionis menyusul ancaman penjajah itu untuk memutus semua hubungan telekomunikasi di Gaza.Kampanye tersebut bertujuan menghapus “Israel” dari dunia cyber pada 7 April.
Tak lama setelah kampanye pro-Palestina diluncurkan, puluhan website “Israel” dirusak atau diserang, bahkan banyak halaman muka situs telah diganti dengan pesan-pesan yang mendukung Gerakan Islam Palestina (Hamas) dan bangsa Palestina. (ROL)
[www.globalmuslim.web.id]

Tulisan Terkait lainnya:




0 comments for Ini Kelompok Hacker yang ‘Menyusup’ dan Jebol Situs Mossad

Leave comment

Gamis Murah

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan | jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global