HTI: Ormas Islam harus vokal serukan pembubaran Densus 88

HTI: Ormas Islam harus vokal serukan pembubaran Densus 88
JAKARTA– Juru Bicara Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) Ismail Yusanto menegaskan, sudah saatnya Ormas Islam berbicara lantang untuk meny erukan pembubaran Densus 88.
“Sudah saatnya Ormas Islam vokal serta fokus membubarkan Densus 88,” ujar Ismail saat temu tokoh Ormas Islam, Kamis (7/3) di Kantor PP Muhammadiyah, Menteng, Jakarta seperti dilansir media-umat.
Hal itu menurut Ismail merupakan bentuk ketidakrelaan umat Islam terhadap banyaknya korban yang jatuh akibat tindakan Densus yang semena-mena.
“Tuntutan pembubaran Densus 88 merupakan bentuk ketidak relaan kita terhadap banyaknya korban akibat tindakan semena-mena Densus,” tuturnya.
Bukti kebiadaban Densus 88, menurut Ismail merupakan fakta yang nyata yang tidak bisa terbantahkan. “Fakta ini sudah nyata kok, dituntut bubar saja kelakukuan Densus seperti ini, apalagi kalau hanya dievaluasi,” lanjutnya.
Seruan pembubaran Densus 88 ini berkembang setelah beredarnya video kekejaman Densus 88 di you tube berdurasi 13 menit. Ketua PP Muhammadiyah Din Syamsuddin dan bebrapa Ormas Islam pun telah mendatangi Mabes Polri untuk melaporkan hal tesebut. (bilal/arrahmah./www.globalmuslim.web.id)

Tulisan Terkait lainnya:




0 comments for HTI: Ormas Islam harus vokal serukan pembubaran Densus 88

Leave comment

Gamis Murah

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan | jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global