Giliran Data Pribadi Bos CIA Ditembus Hacker

gal819036956.jpg (500×375)Data pribadi Direktur CIA John Brennan akhirnya mendapat giliran ditembus oleh para peretas, menyusul data sejumlah pejabat tinggi pemerintahan Presiden Obama yang sudah lebih dulu dibocorkan ke publik termasuk data milik first lady Michelle Obama.
Dilansir Russia Today (17/3/2013), catatan rekening milik Brennan hari Jumat siang lalu dimunculkan situs Exposed Su. Situs yang sama sebelumnya menampilkan data berupa SocialSecurty Numbers, alamat rumah dan rekening bank milik pejabat Washington, termasuk Wakil Presiden Joe Biden, Direktur FBI Robert Mueller, Jaksa Agung Eric Holder serta mantan menteri luar negeri Hillary Clinton.
Selain itu Exposed Su juga mempublikasikan data pribadi milik Michelle Obama, aktor Mel Gibson, Tom Cruise dan kepala kepolisian Los Angeles (LAPD).
FBI, Secret Service dan LAPD semuanya mengkonfirmasi penyelidikan sedang dilakukan begitu laporan pertama kasus itu masuk, namun masih saja ada data yang bocor.
Data milik Brennan yang bocor antara lain alamat rumah, nomor-nomor telepon, Social Security Number dan laporan rekening bank yang dibuat TransUnion.
Awal pekan ini, seorang jurubicara TransUnion kepada majalah Forbes mengatakan bahwa mereka langsung melakukan penyelidikan begitu mendengar adanya peretasan tersebut.
Russia Today mencoba menghubungi nomor telepon Brennan yang dibocorkan tersebut. Ternyata nomor itu benar adanya dan saat dimintai komentar penerima telepon mengatakan Brennan tidak mau bicara ke publik tentang catatan rekeningnya yang bocor.
Dari catatan rekening itu diketahui Brennan pernah memiliki pinjaman bank untuk biaya kuliah, kartu kredit American Express, kredit mobil dan lain sebagainnya. Terlihat juga pembayaran untuk toko-toko pakaian bermerek seperti Banana Republic, Brooks Brothers dan Nordstorm.* 
[www.globalmuslim.web.id]

Tulisan Terkait lainnya:




0 comments for Giliran Data Pribadi Bos CIA Ditembus Hacker

Leave comment

Gamis Murah

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan | jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global