Gara-Gara Harlem Shake, Pustakawan Ini Dipecat!

harlem di perpus
TARIAN Harlem Shake yang booming saat ini tengah digandrungi orang-orang di seluruh dunia. Namun bagaimana jika tarian ‘gila’ ini justru membawa petaka? Adalah seorang pustakawan dari sebuah universitas ternama di Inggris yang dipecat, gara-gara ia ikut terlibat dalam pembuatan video tarian Harlem Shake yang direkam di perpustakaan tempat ia bekerja.
Namun, mahasiswa di Universitas Oxford, Inggris malah meminta pengelola kampus untuk mempekerjakan kembali pustakawan tersebut, yang menurut mereka dipecat karena terlibat dalam pembuatan video Harlem Shake yang mereka buat.
Dalam video yang telah diunggah ke situs You Tube itu, tampak 30 mahasiswa melakukan tarian Harlem Shake yang berlangsung di Perpustakaan St Hilda.
Video itu sendiri telah disaksikan oleh lebih dari 5000 orang dari seluruh dunia.
Selain itu, Komite Mahasiswa kampus tersebut (JCR) mengajukan mosi agar status pustakawan yang dipecat itu kembali dipulihkan.
Presiden JCR, Esther Gosling mengatakan kepada BBC bahwa selain memecat seorang pustakawan, akibat video ini pengelola universitas juga mengenakan hukuman denda sebesar 30-60 pound atau sekira Rp 439 sampai Rp 879 ribu lebih kepada mahasiswa yang terlibat.
Menanggapi hal tersebut, Juru Bicara Universitas Oxford mengatakan mereka tidak akan memberikan komentar apapun mengenai kejadian ini.[sm/islampos/bbc/www.globalmuslim.web.id]

Tulisan Terkait lainnya:




0 comments for Gara-Gara Harlem Shake, Pustakawan Ini Dipecat!

Leave comment

Gamis Murah

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan | jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global