Calon Walikota Di Mississippi Ini Dibunuh Gara-Gara Mengaku Gay

r-MARCO-MCMILLIAN-DEAD-large570
MARCO McMillian adalah seorang gay di Missisippi, Amerika. Yang membuat ia jadi agak terkenal, ia mencalonkan diri sebagai walikota Mississippi.
Tapi tampaknya masyarakat Amerika sendiri masih ogah diperintah oleh seseorang yang orientasi seksualnya menyimpang. Wal hasil, McMillian dibunuh.
Menurut anggota keluarganya, McMillian dipukuli dan kemudian tubuhnya dibakar. Ayah baptis McMillian, Carter Womack mengatakan keluarga McMillian menerima informasi dari bagian koroner County Coahoma. Koroner Scotty Meredith menolak berkomentar Senin (4/2/2013).
Penyebab kematian McMillian sendiri belum dirilis. Autopsi memang sudah dilakukan, namun tes toksikologi memakan waktu dua minggu untuk mendapatkan hasil tersebut.
Womack mengatakan bahwa seseorang sudah menyeret tubuh McMillian ke tanggul di Sungai Mississippi pekan lalu.
McMillian, 34, adalah seorang calon walikota Clarksdale di Delta Mississippi.
“Kami merasa bahwa ini bukan tindakan acak kekerasan berdasarkan kondisi tubuh ketika ditemukan,” kata pernyataan yang dikeluarkan oleh tim kampanyenya.
Pembunuhan ini diduga karena dalam kampanyenya,  McMillian selalu mengatakan ia adalah gay pertama yang layak untuk jabatan publik di Mississippi.
Lawrence Reed, 22 tahun, diduga sebagai dalang pembunuhan dalam kasus ini.[sa/islampos/huffington post/www.globalmuslim.web.id]

Tulisan Terkait lainnya:




0 comments for Calon Walikota Di Mississippi Ini Dibunuh Gara-Gara Mengaku Gay

Leave comment

Gamis Murah

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan | jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global