Biro Pemakaman Ini Salah Mengubur Orang!

PERNIKAHAN yang sudah disatukan waktu yang lama tak mungkin bisa lekang.Sekalipun oleh kematian. Itu yang terjadi pada Evan Davidson.
Usia pernikahannya dengan Darlene sudah berusia 51 tahun. Jadi ketika biro pemakaman salah menguburkan jasad yang disangka istrinya, Evan serta merta yakin bahwa mereka melakukan kesalahan.
Ya, Simpson Family Mortuary dari Inglewood, yang mengurus pemakaman Darlene sudah melakukan kesalahan dalam menguburkan mayat.
Ketika Evan mengecek mayat yang sudah dikubur itu, ia berkata, “Tidak. Dia tidak seperti istri saya. Mereka meyakinkan saya bahwa itu istri saya, tapi saya tetap mengenalinya meski dia telah dibalsem.
Darlene sendiri meninggal pada usia 82 tahun dan dimakamkan pada 1 Maret 2013. Namun entah kenapa, tiga hari setelah pemakaman, seorang karyawan menelepon dan bertanya Davidson untuk datang dan mengidentifikasi jasad.
Positif, ternyata benar, yang dikuburkan bukan mayat Darlene.
Setelah melalui negosiasi, istri Evan pun kemudian dijadwalkan akan dikuburkan kembali pada hari Rabu mendatang.
“Perhatian utama kami adalah orang-orang untuk menerima penghormatan, dan mereka bisa beristirahat dengan tenang,” kata juru bicara rumah pemakaman itu, Reginald Black dalam sebuah pernyataan. “Kami membuat kesalahan dan kami ingin memperbaikinya. Kami akan melakukan apapun untuk membuat pelanggan merasa lebih baik.
Davidson telah memperoleh pengacara untuk meminta pemakaman negara untuk menyelidiki hal ini. Kabarnya, biro pemakaman ini menawarkan pemotongan harga pemakaman yang sangat signifikan. [sa/islampos/emirates 347/www.globalmuslim.web.id]

Tulisan Terkait lainnya:




0 comments for Biro Pemakaman Ini Salah Mengubur Orang!

Leave comment

Gamis Murah

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan | jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global