Antek Penjajah, Kedubes AS rayakan hari nasional AS dan 80 tahun hubungan dengan Saudi di Riyadh

RIYADH – Kedutaan Besar (Kedubes) negara kafir penjajah Amerika Serikat (AS) merayakan hari nasional mereka pada Senin (11/3/2013) dalam sebuah seremoni yang diadakan oleh Amir Riyadh Pangeran Khalid bin Bandar dan wakilnya Turki bin Abdullah di kediaman dubes AS James B. Smith. 
Kedubes AS rayakan hari nasional AS dan 80 tahun hubungan dengan Saudi di RiyadhHari nasional AS, sering disebut Hari Kemerdekaan, biasanya dirayakan pada 4 Juli setiap tahunnya untuk menandai Deklarasi Kemerdekaan pada 1776. Tetapi di Arab Saudi,  Kedubes AS merayakan hari nasional pada Maret, untuk mengambil keuntungan cuaca sebelum liburan musim panas, menurut laporan yang dilansir Saudi Gazette (SG).
“Kami merayakan ulang tahun kemerdekaan Amerika ke-237 , tetapi tahun ini kami juga merayakan ulang tahun lainnya, yaitu ulang tahun ke-80 hubungan diplomatik dengan Kerajaan Arab Saudi,” kata Smith, dikutip SG.
Acara yang bertemakan “Discover America” itu bertujuan untuk merayakan hubungan bisnis dalam investasi, pendidikan, pariwisata, dan medis antara Kerajaan Arab Saudi dan negara penjajah itu.
Dr. Janet Breslin-Smith, istri dubes AS itu, mengatakan bahwa relasi antara AS dan Arab Saudi adalah, “(Hubungan) yang kami apresiasi setiap hari di sini, karena kedua negara kami telah memiliki peran penting di dunia. Arab Saudi adalah pemimpin di wilayah ini dan kami mengapresiasi kepemimpinan itu.” (siraaj/arrahmah/www.globalmuslim.web.id)

Tulisan Terkait lainnya:




0 comments for Antek Penjajah, Kedubes AS rayakan hari nasional AS dan 80 tahun hubungan dengan Saudi di Riyadh

Leave comment

Gamis Murah

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan | jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global