Amalkan Alqur’an Walau Harus Lapar dan Mati

Jakarta – Sekjend Majelis Intelektual & Ulama Muda Indonesia (MIUMI), Bachtiar Nasir, dalam sebuah talkshow di Islamic Book Fair 2013 mengatakan bahwa, kemenangan dan kekuatan itu hanya satu dalam Islam.
“Dalam Alqur’an yang namanya menang, yang namanya kuat, hanya satu yakni pertolongan Allah SWT,” ungkapnya di panggung utama IBF 2013, Istora Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta, Selasa (5/3).
Kepemimpin dalam Alqur’an, sambungnya, hanya satu logikanya. “Yakni Allah SWT hanya akan memberikan pertolongan kepada yang menolong dan memenangkan agama Allah SWT,” ujarnya.
Menurutnya, umat Islam harus serius mempelajari Alqur’an dan harus mempersiapkan waktu khusus dan rutin untuk mempelajari Alqur’an. “Siapkan waktu untuk membaca Alqur’an paling tidak sehari satu juz, setengah di pagi, setengah di malam, dan luangkanlah waktu untuk mentadaburi Alqur’an paling tidak sehari satu ayat,” terangnya.
Ia berpesan agar harus berani mengamalkan Alqur’an dalam aspek kehidupan.“Amalkanlah Alqur’an, walau dimulai dari satu ayat meski harus berani lapar, walau harus berani mati,” pungkasnya dalam talkshow yang mengangkat tema, Memilih Pemimpin Yang Berkarakter Qur’ani ini. (mediaumat/www.globalmuslim.web.id)

Tulisan Terkait lainnya:




0 comments for Amalkan Alqur’an Walau Harus Lapar dan Mati

Leave comment

Gamis Murah

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan | jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global