3 Kapal Perang Rusia Dikirim Ke Suriah Untuk Membantu Assad

Tiga kapal perang Rusia berlabuh di pelabuhan Beirut, mereka akan  menuju ke Suriah dalam beberapa hari ke depan di pelabuhan Tartus.
Kapal perang yang membawa banyak muatan ini dilengkapi dengan rudal dan torpedo dan mampu untuk merespon kapal selam, pesawat terbang dan kapal.Dan kapal ini membawa ratusan tentara Rusia dalam rangka misi militer untuk membantu Assad namun jumlahnya tidak  dirincikan.
Sebelumnya, Kementerian Pertahanan Rusia mengumumkan bahwa ia memperkuat pasukannya di Laut Mediterania dan membentuk kekuatan angkatan laut  yang permanen untuk bekerja di sana sehubungan dengan krisis di Suriah.
Di sisi lain, para pemimpin Uni Eropa sepakat untuk menunda tindakan pencabutan embargo senjata untuk oposisi Suriah sampai minggu depan.
Para pemimpin tersebut  mengadakan pertemuan pada Jumat, mereka membahas  masalah yang tidak terdapat dalam agenda pertemuan,  dan masalah itu dikeluarkan untuk hubungan Eropa – Rusia.
Uni Eropa saat ini memberlakukan larangan pengiriman segala bentuk senjata ke Suriah, baik untuk oposisi atau rezim. Peraturan ini dijadwalkan akan terus berjalan  sampai Mei mendatang. (zae/IT/www.globalmuslim.web.id)

Tulisan Terkait lainnya:




0 comments for 3 Kapal Perang Rusia Dikirim Ke Suriah Untuk Membantu Assad

Leave comment

Gamis Murah

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan | jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global