Usai Seruan Taubat, Anis Minta Kader PKS Nonton Mission Impossible 4

no.jpg (620×389)MEDAN  - Muhammad Anis Matta, Lc yang sebelumnya menjabat sebagai Sekjen PKS diangkat menjadi Presiden PKS menggantikan Luthfi Hasan Ishak yang ditetapkan KPK sebagai tersangka dugaan suap impor sapi.

Dalam konferensi pers di kantor DPP PKS saat itu,  Anis Matta begitu berapi-api dalam menyampaikan pidato politiknya. Ia pun menyerukan pertobatan nasional kepada para kader PKS.

"Insya Allah, kita akan melakukan pembenahan yang lebih jauh dalam negara. Insya Allah, kita akan melakukan pertobatan nasional. Insya Allah, antum semua bersama kita," tegas Anis dalam jumpa pers di DPP PKS, Jalan TB Simatupang, Jakarta, Jumat (1/2/2013).

Selain itu Anis Matta juga mengimbau kadernya agar sedikit tidur dan bekerja keras. "Hari ini saya ingin mengatakan kepada antum semua, hari ini berlaku ayat Allah Subhanahu wa Ta'ala 'Tatajafa junubuhum 'anil madhoji', Lambung mereka tidak bersahabat dengan tempat tidur. Tidak ada lagi waktu tidur sejak hari ini, saudara-saudara sekalian,” tegasnya.

Namun anehnya, Anis Matta yang meneriakkan ayat suci Al-Qur’an iyyaka na’bu wa iyyaka nasta’in  sebanyak tujuh kali dan diiringi takbir dalam pidato politiknya itu, justru meminta para kadernya menonton film barat berjudul Mission Imposible 4.

Ia pun mengaku bahwa film Mission Imposible seri keempat yang berjudul Ghost Protocol menjadi sumber insiprasinya untuk bangkit.

"Saya anjurkan kawan-kawan nonton film Mission Impossible," ujarnya kepada wartawan saat menggelar konfrensi pers di hotel Shantika Dyandra, Jl. Pengadilan, Medan, Selasa (5/2/2013).

Menurutnya, film tersebut bercerita ketika musuh mengetahui rencana sebuah rencana kita, namun kita tidak tahu apa yang harus dilakukan namun tetap dituntut untuk menang. "bagaimana kita bisa bekerja no plan, no back up, no choice. Bagi saya ini adalah Mission Impossible IV, karena kita menghadapi pemilu keempat," sambungnya.

Padahal sebagaimana lazimnya film barat, Mission Impossible 4 yang dibintangi Tom Cruise ini terselip adegan vulgar yang mengumbar aurat.

Film ini mengisahkan Kremlin yang diteror bom. Ethan Hunt (Tom Cruise) dan timnya disebut sebagai pelaku aksi terorisme. Tak ada pilihan buat pemerintah Amerika Serikat selain mengingkari hubungan pemerintah dengan Ethan dan kawan-kawan. Kini agen rahasia ini harus bekerja sendiri. Tak ada bantuan. Tak ada petunjuk. Tim Ethan benar-benar bekerja sendiri untuk membuktikan mereka tidak bersalah

Selain film Mission Impossible, Anis juga mengatakan ada tiga  sumber inspirasi PKS untuk keluar dari masalah yang sedang dihadapi sekarang ini, yaitu cerita Nabi Yusuf ketika berada di dalam sumur hingga menjadi pemimpin Mesir dan beberapa peristiwa dalam kisah hidup Rasulullah. [Widad/dbs/voaislam/www.globalmuslim.web.id]

Tulisan Terkait lainnya:




1 comments for Usai Seruan Taubat, Anis Minta Kader PKS Nonton Mission Impossible 4

  1. emang selama ini kader PKS nonton Film apa Mas...?

Leave comment

Gamis Murah

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan | jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global