Rusia Kirimkan 4 Kapal Perang Ke Laut Mediterania Dekat Perairan Suriah

4
SEBUAH armada yang terdiri dari empat kapal perang Rusia saat ini sedang menuju ke Laut Mediterania di dekat perairan Suriah, Kementerian Pertahanan Rusia mengatakan.
Kementerian dalam sebuah pernyataannya kepada media Rusia pada Selasa hari ini (19/2/2013) menyatakan bahwa empat kapal perang akan bergabung dengan kapal pengawal dan kapal-kapal kecil lainnya yang saat ini telah bertugas di wilayah tersebut.
Kantor berita Rusia Ria Novosti mengutip satu sumber militer yang mengatakan bahwa tugas utama dari kapal yang dikerahkan kemungkinan besar untuk berpartisipasi dalam evakuasi warga Rusia dari Suriah.
“Meskipun tugas kapal perang belum diumumkan, dapat diasumsikan bahwa mengingat perkembangan situasi di wilayah tersebut pekerjaan utama kapal perang itu adalah ikut mengambil bagian dalam evakuasi warga Rusia dari Suriah,” kata sumber tersebut, kepada kantor berita Rusia.
Juga pada hari Selasa, kementerian darurat Rusia mengatakan bahwa kementerian telah mengirimkan dua pesawat ke kota pelabuhan Suriah Latakia untuk mentransfer 46 ton bantuan kemanusiaan bagi warga sipil di negara Arab itu.
Seorang jurubicara kementerian juga mengatakan pesawat dikerahkan untuk mengevakuasi setiap warga Rusia yang ingin kembali ke Rusia.
Sumber-sumber diplomatik mengatakan kapal-kapal yang dikerahkan kemungkinan juga akan ikut berpartisipasi dalam latihan angkatan laut dan untuk mencegah intervensi militer yang dilakukan oleh negara-negara Barat di Suriah.(fq/islampos/prtv/www.globalmuslim.web.id)

Tulisan Terkait lainnya:




0 comments for Rusia Kirimkan 4 Kapal Perang Ke Laut Mediterania Dekat Perairan Suriah

Leave comment

Gamis Murah

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan | jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global