Ranjau Jabhah Nushrah kembali memakan korban sejumlah kendaraan militer rezim Suriah di Dara'a

Ranjau Jabhah Nushrah kembali memakan korban sejumlah kendaraan militer rezim Suriah di Dara'aDARA’A– Mujahidin Jabhah Nushrah berkali-kali menghadang konvoi pasukan rezim Suriah di Dara’a pada bulan Desember 2012 M. Beberapa tank, truk, dan mobil milik pasukan intelijen nasional dan tentara nasional rezim Nushairiyah Suriah berhasil dihancurkan dalam operasi penghadangan tersebut.
Dengan nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang
logo jabhah nushrah
Jabhah Nushrah – Penjelasan no. 230
Sebagian operasi militer di Dara’a
Segala puji bagi Allah Yang Maha Besar lagi Maha Tinggi. Shalawat dan salam senantiasa dilimpahkan kepada orang yang murah senyum lagi jago berperang, nabi kita Muhammad, seluruh sahabat dan keluarga beliau. Amma ba’du.
Setelah meminta pertolongan kepada Allah semata dan berserah diri sepenuhnya kepada-Nya, para singa Jabhah Nushrah ~semoga Allah memenangkannya~ melakukan sejumlah operasi militer di kota Dara’a. Berikut ini sebagian di antaranya yang berhasil didokumentasikan:
1. Pada tanggal 4 Desember 2012 M meledakkan ranjau terhadap sebuah kendaraan militer jenis truk sehingga menghancurkan truk dan menewaskan semua tentara di dalamnya.
2. Pada tanggal 8 Desember 2012 M meledakkan ranjau terhadap sebuah kendaraan militer jenis truk sehingga menghancurkan truk dan menewaskan 12 tentara murtad di kota Lajah.
3. Pada tanggal 11 Desember 2012 M meledakkan ranjau terhadap sebuah kendaraan militer jenis truk milik Pasukan Intelijen Nasional di kota Lajah sehingga menghancurkan truk dan menewaskan 5 tentara di dalamnya.
4. Pada tanggal 21 Desember 2012 M meledakkan ranjau terhadap sebuah tank militer di jalan raya Damaskus – Dara’a sehingga melumpuhkan tank tersebut.Segala puji bagi Allah semata.
5. Pada tanggal 31 Desember 2012 M para singa Jabhah Nushrah menyergap konvoi bis Pasukan Intelijen Nasional di jalan raya Damaskus – Dara’a yang dalam perjalanan pulang dari kota Bushra Al-Harir. Serangan itu menghancurkan dua bis dan sebuah truk musuh. Sebuah tank ikut hancur karena ledakkan ranjau yang ditanam mujahidin. Sementara itu kendaraan-kendaraan militer lainnya melarikan diri setelah mengalami kerugian besar.Segala puji bagi Allah semata.
Allah Maha Melaksanakan urusan-Nya akan tetapi kebanyakan manusia tidak memahaminya.
Jabhah Nuhsrah li-Ahli Syam
Yayasan Media Al-Manarah Al-Baidha’
Janganlah Anda melupakan kami dalam doa Anda
Segala puji bagi Allah Rabb semesta alam
Selasa, 24 Rabi’ul Awwal 1434 H / 5 Februari 2013 M
(muhibalmajdi/arrahmah/www.globalmuslim.web.id)

Tulisan Terkait lainnya:




0 comments for Ranjau Jabhah Nushrah kembali memakan korban sejumlah kendaraan militer rezim Suriah di Dara'a

Leave comment

Gamis Murah

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan | jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global