Pidato di Hotel Mewah, Anis Matta Bilang Kader PKS Bukan Orang Suci

555429_534019666630509_189023218_n.jpg (960×625)BANDUNG - Presiden PKS Anis Matta melakukan kunjungan ke Bandung Jawa Barat. Anis mengajak semua kader PKS se-Jabar untuk optimistis PKS mampu bangkit dari keterpurukan setelah muncul kasus eks Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq.
Hal ini disampaikan Anis dalam pidatonya di tengah seribuan kader PKS Jawa Barat di Masson Pine Hotel Bumi Parahyangan, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Minggu (3/2).
"Peristiwa ini harus menjadi kesadaran baru yang sudah terjadi terjadilah. Sekarang waktunya kita naik," kata Anis sambil mengacungkan tangannya.
Dengan pidato yang berapi-api, Anis mengajak seluruh kader untuk bangkit.
"Sekarang waktunya kita naik,"hentak Anis lebih dari 10 kali, dijawab takbir 'Allahuakbar' kader PKS yang hadir.
Acara ini dihadiri anggota DPR RI dari dapil Jabar, anggota DPRD dari PKS se-Jabar, dan perwakilan pengurus PKS se-Jabar.
Anis mengatakan segala peristiwa yang sudah terjadi itu harus dilupakan. Dia mengajak semua kader PKS untuk menyadari setiap orang bisa melakukan kesalahan.
"Kita harus menjaga energi dengan melupakan kita menghemat energi spiritual kita. Kita bukan manusia suci," kata Anis yang mengenakan jas hitam dengan kemeja putih ini, sambil melihat ke arah tablet komputer di tangannya.[ian/psn/www.globalmuslim.web.id]

Tulisan Terkait lainnya:




0 comments for Pidato di Hotel Mewah, Anis Matta Bilang Kader PKS Bukan Orang Suci

Leave comment

Gamis Murah

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan | jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global