Penguasa Turki Tak Bosannya Mengkhianati Kaum Muslim!

Surat kabar Mesir “el-wasat” edisi hari Rabu (20/2) mempublikasikan berita berjudul “Kerja Sama Militer Antara Turki dan Israel”, sebagai berikut: “Sumber pemerintah Turki mengatakan bahwa perusahaan (Israel) melengkapi Turki dengan peralatan militer dalam kesepakatan pertama, seperti yang dilaporkan, sejak pembekuan hubungan antara kedua negara menyusul pembunuhan sembilan orang Turki dalam sebuah serangan oleh tentara Israel atas kapal bantuan kemanusiaan yang tengah menuju Gaza pada tahun 2010. Sumber itu mengatakan bahwa Perusahaan Pertahanan Israel “Elta” telah menyerahkan kepada Turki perangkat elektronik senilai 100 juta dolar pada minggu lalu untuk empat pesawat yang dilengkapi dengan sistem alarm dan pengawasan udara yang dikenal dengan AWACS (Airbone Wearning and Control System), namun sumber membantah bahwa perjanjian itu akan menjadi tanda hubungan baik dengan Israel.”

*** *** ***

Setiap hari terungkap fakta para penguasa kaum Muslim yang telah menipu umat, yang semakin lama semakin menjijikkan; setiap hari kaum Muslim menemukan bahwa para penguasa mereka selalu saja berada di dalam parit musuh-musuh umat, dan mereka tampak seperti tidak memiliki hubungan dekat dengan umat.

Setiap hari kaum Muslim semakin banyak yang sadar bahwa para penguasa mereka yang ditempatkan oleh kaum kafir penjajah di atas kepala mereka sangat berbelas kasih kepada musuh-musuh umat, sebaliknya mereka bersikap keras dan kejam terhadap umat, bahkan mereka tidak menjaga kekerabatan dengan umat dan tidak pula perjanjian.

Di antara mereka para penguasa antek yang bekerja untuk menipu umat dengan mengatakan bahwa “mereka memiliki akar Islam yang kuat, padahal mereka adalah sekuler sejati.” Di antara mereka adalah Perdana Menteri Turki Recep Tayyip Erdogan, di mana revolusi Suriah menelanjangi semua skandalnya. Sebab, ia menjelaskan dan menyatakan setia untuk bersama dengan rakyat Suriah, dan ia tidak akan membiarkan Hama baru, serta akan berjuang bersama dengan rakyat Suriah melawan rezim kriminal Bashar al-Assad. Sehingga dengan ocehannya itu rakyat Suriah pun menjadi senang dan tertipu, sebab ancaman dan janji-janjinya hanyalah pepesan kosong, di mana mereka mendengarnya hanya banyak gembar-gembor namun tidak pernah ada buktinya.

Setelah skandal Erdogan terhadap rakyat Suriah dan revolusi mereka, serta ketidakpeduliannya pada mereka, meskipun setiap harinya terjadi pembantaian yang dilakukan pada mereka, saya katakana justru ia saat ini mengumumkan skandal lain yang kejahatannya tidak kurang dari skandal sebelumnya, yaitu membeli perangkat elektronik untuk empat pesawat yang dilengkapi dengan sistem alarm dan pengawasan udara yang dikenal dengan AWACS (Airbone Wearning and Control System) dari entitas laknat Yahudi senilai 100 juta dolar!

Erdogan dengan membeli kesepakatan ini dari entitas laknat Yahudi, seolah-olah ia tengah menghadiahi sembilat rakyatnya yang terbunuh! Itulah yang membuat kepala kami pusing dengan komentar-komentar basinya tentang hubungan antara Turki dan negara Yahudi setelah serangan terhadap kapal Mavi Marmara, yang kadang-kadang ia mengatakan: “Hubungan negaranya dengan entitas Zionis  “rusak”, sehingga tidak dapat diperbaiki kecuali entitas Yahudi berhenti dari mencegah kapal bantuan kapal untuk mencapai Jalur Gaza, serta mengakhiri pemblokadean yang diberlakukan atas Jalur Gaza.” Sementara pada saat yang lain ia mengatakan: “Agar hubungan kembali normal, Israel harus meminta maaf dan membayar kompensasi kepada para keluarga korban meninggal, serta mengakhiri blokade di Gaza.” Dan terkadang pada waktu yang lain pula ia mengatakan: “Apa yang dilakukan Israel itu adalah “kejahatan perang”, sehingga hubungan kami tidak akan kembali normal.” Hari ini ia ia membuktikan dengan bukti yang jelas bahwa ia adalah seorang yang sangat pembohong, karena ia mengadakan transaksi dengan Yahudi tanpa melaksanakan sedikitpun persyaratan yang dibuatnya!

Sungguh, angin perubahan telah menyapu negara-negara Arab, yang pasti akan meluas hingga menjangkau semua negara muslim, termasuk Turki. Oleh karena itu kaum Muslim Turki wajib menyadari bahwa Erdogan ini hanyalah seorangimma’ah (yes men dan pengekor) yang memimpin negara mereka ke dalam jurang, sebab dengan transaksi yang dibuatnya ini  ia telah menciptakan kekuasaan untuk Yahudi terhadap kaum Muslim, dan semua potensinya. Padahal perbuatan ini haram dilakukan berdasarkan dalil al-Qur’an yang artinya qath’iy (definitif). Allah SWT berfirman: “Dan Allah sekali-kali tidak akan memberi jalan kepada orang-orang kafir untuk memusnahkan orang-orang yang beriman.” (TQS. An-Nisa’ [4] : 141). Dan jika mereka mendiamkannya, maka hal itu tidak akan pernah menambah mereka kecuali semakin bodoh dan berdosa. (hizb-ut-tahrir.info/www.globalmuslim.web.id)

Tulisan Terkait lainnya:




0 comments for Penguasa Turki Tak Bosannya Mengkhianati Kaum Muslim!

Leave comment

Gamis Murah

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan | jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global