Patung Hafez Al-Assad dibakar.


https://fbcdn-sphotos-g-a.akamaihd.net/hphotos-ak-snc7/308063_372304416210946_376239365_n.jpg
Insya Allah inilah akhir dari seluruh penguasa yang zhalim, didunia dihinakan manusia dan diakhirat dihinakan dan diazab Allah!

Seorang gadis kecil Suriah yang menyaksikan pembakaran tersebut mengatakan,

"Bismillahirrahmannirahim. Allahumma shalli muhammad wa 'ala ali wa shahbihi wa sallim. Barang siapa yang menyembah manusia sebagai sesembahan, maka manusia itu telah mati. dan barang siapa yang menyembah Allah, maka Allah Hidup dan tidak akan mati.

Saudara-saudaraku, kami ingin mengingatkan kalian bahwa Allah Maha Berkehendak untuk menghinakan siapapun yang Ia Kehendaki dan meninggikan siapa yang Ia kehendaki.

Dengan nama Tuhan yang Satu, yang tiada sekutu bagi-Nya, kami akan mendatangimu wahai Basyar Al-Assad! Dan tidak akan meninggalkan sedikitpun tempat bagimu! kami juga ingin mengatakan kepada para pendukung dan penyembah Basyar Al-Assad seandainya mereka hewan mungkin mereka akan paham dan tidak akan melakukan kekejian seperti yang kalian lakukan, tapi apa yang akan kami lakukan terhadap orang-orang yang telah Allah tutup mata dan hatinya karena tidak mau menerima hidayah Allah?."http://www.youtube.com/watch?v=NaymuNXXKwo


[Syria Care - Indonesia/www.globalmuslim.web.id]

Tulisan Terkait lainnya:




0 comments for Patung Hafez Al-Assad dibakar.

Leave comment

Gamis Murah

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan | jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global