Kegiatan Hizbut Tahrir di Pakistan Hantui Para Pemimpin Pengkhianat

Situs “The News” mengutip berita penangkapan lima anggota Hizbut Tahrir di Pakistan oleh tim gabungan yang terdiri dari kepolisian dan badan intelijen. Mereka yang ditangkap di antaranya adalah Pemimpin Pusat Komisi Komunikasi Hizbut Tahrir di Pakistan, Saad Jagranvi, pada hari Ahad lalu dalam operasi melawan Hizbut Tahrir.
Dalam upaya mengacau persoalan untuk tujuan menyesatkan pembaca, situs tersebut menyebutkan tentang tewasnya dua orang dan seorang pejabat polisi pada hari Jumat, di wilayah “Debuti Feroz Lane”, di belakang rumah sakit “Holy Family” dalam operasi yang sama.
Sumber mengatakan bahwa penangkapan terhadap lima anggota Hizbut Tahrir di Pakistan itu berlangsung setelah tim gabungan melakukan operasi penyerbuan ke dalam aula tempat seminar digelar.
 *** *** ***
 Hal ini telah menjadi jelas bahwa operasi penangkapan oleh pemerintah Pakistan terhadap para syabab (aktivis) Hizbut Tahrir, adalah karena mereka sangat takut pada Hizbut Tahrir, yang bekerja siang dan malam untuk mengekspos kepemimpinan politik dan militer yang menjadi antek dan boneka Amerika, serta membongkar jaringan kriminal seperti jaringan “Raymond Davis” dan “Blackwater” yang banyak melakukan pembunuhan dan pengrusakan di Pakistan, yang dilakukan dengan sepengetahuan dan bahkan difasilitasi oleh para pemimpin pengkhianat.
Sumber: pal-tahrir.info, 20/02/2013.
[www.globalmuslim.web.id]

Tulisan Terkait lainnya:




0 comments for Kegiatan Hizbut Tahrir di Pakistan Hantui Para Pemimpin Pengkhianat

Leave comment

Gamis Murah

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan | jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global