Kartunis Swedia akan Buat lagi Karikatur yang Menghina Nabi


Lars Felix, Kartunis dari Swedia mengatakan bahwa ia akan membuat karikatur baru yang melecehkan Nabi Muhammad SAW, dalam galeri di daerah Malmo yang sebagian besar dihuni olah imigran Muslim. Lars mengatakan, “Ia bertekad untuk melanjutka tindakan ini meskipun akan menerima anacaman kematian setelah karikatur yang menghina Nabi pada tahun 2007 di sebuah koran lokal.”
Ia menambahkan, sulit untuk mengetahui apakah pameran yang akan digelar pada bulan Juli di galeri di daerah Malmo, yang merupakan kota terbesar ketiga di Swedia, akan menimbulkan protes lagi.”
Felix telah menghadapi banyak ancaman pembunuhan sejak mempublikasikan karikatur yang menghina Nabi di koran Swedia “Narkis Allehanda” pada tahun 2007.
Islamic Center di kota Malmo memperkirakan jumlah Muslim di wilayah tersebut sekitar 100 ribu orang.
Pada tahun 2009, Colleen larose dan tujuh orang lainnya di tangkap karena diduga merencanakan pembunuhan terhadap Felix.
Pada bukan Januari pengadilan Swedia membebaskan tiga orang lainnya yang dituduh merencanakan membunuh Felix dalam sebuah Galeri Seni, tetapi mereka telah membayar denda akibat kepemilikan senjata. (hr/IT)
[www.globalmuslim.web.id]

Tulisan Terkait lainnya:




0 comments for Kartunis Swedia akan Buat lagi Karikatur yang Menghina Nabi

Leave comment

Gamis Murah

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan | jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global