Jabhah Nushrah bagikan bantuan sembako kepada masyarakat AleppoALEPPO  – Mujahidin Jabhah Nushrah kembali mendistribusikan bantuan sembako kepada masyarakat di wilayah pedesaan Aleppo Timur. Pembagian bantuan sembako itu sebagai bentuk kepedulian mujahidin Jabhah Nushrah terhadap kondisi masyarakat muslim wilayah Aleppo, laporan kantor berita Aleppo Media Center (AMC).
Mujahidin Jabhah Nushrah telah membangun badan penyaluran bantuan sembako untuk masyarakat di kota Aleppo. Sebuah gudang milik mujahidin Jabhah Nushrah menampung bantuan-bantuan yang mengalir dari para dermawan muslim. Bantuan itu disalurkan kepada masyarakat luas secara adil.
Pada Rabu (6/2/2013) lalu mujahidin Jabhah Nushrah membagi-bagikan bantuan tepung gandum kepada masyarakat muslim di wilayah pedesaan Aleppo Timur. Panitia Bantuan Sosial mujahidin Jabhah Nushrah bekerja sama dengan para aktivis revolusi lokal dan Aleppo Media Center membagikan satu karung tepung gandum kepada setiap keluarga. Masyarakat tampak antusias dan menyambut gembira pembagian tersebut.
Inilah sosok mujahidin Islam yang belum lama ini dimasukkan oleh pemerintahan Barack Obama dan Barat dalam daftar baru kelompok “teroris” internasional. Mereka sangat menyayangi sesama muslim dan tegas menolak kebiadaban rezim jagal Nushairiyah Suriah. (muhibalmajdi/arrahmah/www.globalmuslim.web.id)