Hllary: AS gagal jelaskan kebijakan kepada dunia Muslim

Amerika Serikat gagal menjelaskan kebijakannya kepada dunia Muslim, kata Menteri Luar Negeri AS Hillary Clinton, Kamis waktu setempat.
Ketika ditanya tentang hasil kinerjanya yang lebih rendah dari pemerintahan Bush dalam meyakinkan kaum Muslim, Hillary menjawab: “Saya bertanggung jawab, bersama dengan seluruh pemerintah dan kongres kami dan termasuk sektor swasta.
Hillary berbicara di Dewan Hubungan Luar Negeri, Washington dalam kesempatannya melakukan pidato terakhir sebagai Menteri Luar Negeri.
Sedianya dia akan mundur pada Jumat waktu setempat dan akan digantikan oleh John Kerry, Senator dari Partai Demokrat.
Istri mantan Presiden Bill Clinton mengatakan salah satu alasan rendahnya citra AS di mata kaum muslim karena tidak melakukan pekerjaan dengan baik dalam beberapa tahun terakhir untuk menjelaskan AS melalui media publik dan pendekatan budaya yang efektif.
Hillary mengatakan menemui penggambaran AS yang tidak benar oleh media di Arab dan dunia Islam.
Untuk mengubah pencitraan buruk itu, Hillary menyerukan keterlibatan aktif AS dengan media di wilayah tersebut, seperti Al Jazeera yang memberitakan AS dengan negatif.
“Anda tidak akan bisa merubah hasil pertandingan jika hanya duduk di bangku cadangan, anda harus terlibat bermain secara langsung. Menurut pandangan saya, citra negatif AS itu adalah kesalahan kami,” katanya dikutip Xinhua.(antaranews/www.globalmuslim.web.id)

Tulisan Terkait lainnya:




0 comments for Hllary: AS gagal jelaskan kebijakan kepada dunia Muslim

Leave comment

Gamis Murah

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan | jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global