Barack Obama akan menerima medali penghormatan saat kunjungan ke "Israel "

Barack Obama akan menerima medali penghormatan saat kunjungan ke
Barack Obama akan menjadi presiden AS pertama yang akan menerima medali kepresidenan Israel, dari rekannya Shimon Peres saat kunjungan ke “Israel” bulan depan, menurut kantor Peres pada Senin (18/2/2013).
Medali penghormatan itu diberikan karena jasa Obama membantu negara Zionis Yahudi itu dan rakyatnya.
“Presiden Obama telah telah melakukan kontribusi unik dan berarti untuk memperkuat negara Israel dan keamanan rakyatnya,” kata kantor Peres dalam sebuah pernyataan, dilansir Hurriyet Daily News.
“Barack Obama adalah teman sejati negara Israel dan telah menjadi teman sejati sejak awal kehidupan publiknya. Sebagai presiden Amerika Serikat, dia telah berdiri di samping Israel pada saat-saat krisis,” tambahnya.
Medali kepresidenan Israel sebagai tanda kehormatan diberikan kepada para individu atau organisasi yang telah berkontribusi untuk masyarakat Israel dan citra Israel di dunia.
Gedung Putih belum mengumumkan tanggal spesifik kapan kunjungan Obama ke “Israel”, yang akan menjadi kunjungan pertamanya ke negara yang berdiri di tanah Palestina itu.
Sementara media Israel melaporkan bahwa Obama akan berkunjung pada 20-22 Maret mendatang. (siraaj/arrahmah/www.globalmuslim.web.id)

Tulisan Terkait lainnya:




0 comments for Barack Obama akan menerima medali penghormatan saat kunjungan ke "Israel "

Leave comment

Gamis Murah

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan | jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global