Awas.! Permen karet perangsang seks ada indikasi dibuat dari turunan narkotika dan psikotropika

Permen karet perangsang seks yang sedang diburu pembeli, khususnya jelang hari kasih sayang, valentine day, ada indikasi dibuat dari bahan yang membahayakan kesehatan atau dari turunan narkotika dan psikotropika. Untuk itu, anggota masyarakat agar berhati-hati mengonsumsinya.
Permen terbungkus aluminum foil itu dijual bebas di pasaran dan di internet, kata Direktur Narkoba Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Nugroho Ajie Wijayanto, bisa merangsang libido perempuan, sehingga jika dikonsumsi bisa menghasilkan kesenangan konstan dan bergairah, bahkan bisa membuat perempuan cepat klimaks.
“Reaksinya akan terjadi selama 2-3 jam ke depan,” katanya seraya menambahkan harga permen ini Rp100 ribu per bungkus.
Rasa yang ditawarkan sendiri seperti stawberry, mint, dan jeruk, sama halnya dengan rasa permen karet pada umumnya.
“Anggota di lapangan sudah melakukan penyelidikan dan mengambil sample permen tersebut,” ujarnya.
Kata Nugroho, polisi sudah bekerja sama dengan Badan Pengawasan Obat dan Makanan untuk meneliti zat yang terkandung di dalam permen karet tersebut.
Toko-toko seks di tepi jalan mulai meningkatkan cadangan kondom serta permen seks jelang hari kasih sayang yang dikenal secara internasional valentine day. Pada hari itu, pembelian kondom apalagi obat penguat seks terbaru sering dibeli oleh pasangan yang umumnya bukan suami istri untuk mengisi hari kasih sayang.
Beberapa toka seks dan swalayan yang ditanyai Yustisi.commenyebutkan, pembelian kondom pada hari kasih sayang itu umumnya meningkat tiga kali lipat dibanding hari-hari biasanya.
“Apalagi sekarang sedang ramai permen penguat libido Mas. Banyak orang cari lo, meski harganya mahal juga,” ujar Erik H Hutabarat, pedagang obat kuat di kawasan Jalan Hayam Wuruk, Jakarta Barat.
Menurutnya, pembeli kondom umumnya pasangan bukan suami istri dengan rentang usia belasan tahun. Mereka, katanya, adalah pelajar atau mahasiswa, selain kalangan pembantu rumah tangga yang sudah mengenal pergaulan bebas.
“Untuk permen seks umumnya dibeli orang-orang dewasa yang sudah loyo Mas.Mereka yang biasanya pake obat kuat ingin mencoba permen seks yang baru keluar Mas,” tambahnya.
Di swalayan, penjualan kondom dipastikan meningkat juga jelang hari kasih sayang ini. Menurut pramuniaga swalayan Alfamart di kawasan Condet, Jakarta Timur, pembelian kondom bisa naik empat kali lipat dibanding biasanya.
“Kondom yang laris biasanya fiesta dotted,” kata perempuan pramuniaga seraya menambahkan kondom fiesta dotted adalah kondom yang sisi luarnya berbentuk seperti  pasir –kasar halus bila diraba. wah
[Yustisi.com/www.globalmuslim.web.id]

Tulisan Terkait lainnya:




0 comments for Awas.! Permen karet perangsang seks ada indikasi dibuat dari turunan narkotika dan psikotropika

Leave comment

Gamis Murah

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan | jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global