Asy-Syahid(insya Allah) Muwaffaq Hassoun, dari kota Homs.

https://fbcdn-sphotos-a-a.akamaihd.net/hphotos-ak-prn1/521423_374195756021812_555235286_n.jpgAda banyak cerita dari tanah jihad Suriah. Orang yang ada di dalam foto ini adalah Asy-Syahid(insya Allah) Muwaffaq Hassoun, dari kota Homs.
Ia adalah salah satu contoh dari keberanian rakyat Suriah.

Selama aksi protes di Khaldiyeh (Homs) tahun lalu, Muwaffaq yang juga dikenal sebagai Abu Sa'do pergi ke pos keamanan militer rezim di kawasan Wadi al-Sayah dan bertemu dengan tentara-tentara assad.

Didepan tentara-tentara Assad ia mengatakan: "Saudara-saudara, ini merupakan undangan terbuka bagi orang-orang Anda yang ingin membelot. ini adalah kesempatan Anda, kami akan menunggu Anda, dan rumah kami terbuka untuk kalian semua. "

Setelah dia selesai menyapa mereka, ia berbalik untuk pergi dan saat itulah preman assad menembaki Muwaffaq hingga ia syahid(insya Allah).

-Semoga Allah merahmatinya-

Sabda Rasulullah saw, “Barangsiapa di antara kalian yang melihat kemungkaran, maka hendaklah ia mengubah kemungkaran itu dengan tangannya. Jika tidak mampu, maka dengan lisannya. Kalau tidak sanggup, maka dengan hatinya, dan ini adalah selemah-lemahnya iman.” (HR. Bukhari & Muslim) [www.globalmuslim.web.id]

Tulisan Terkait lainnya:




0 comments for Asy-Syahid(insya Allah) Muwaffaq Hassoun, dari kota Homs.

Leave comment

Gamis Murah

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan | jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global