Ahmad Dhani: Indonesia harus punya Presiden yang tidak anti Atheis

Ahmad Dhani: Indonesia harus punya Presiden yang tidak anti Atheis
JAKARTA  Indonesia harus mempunyai presiden yang tunduk pada Ayatullah, tunduk pada fatwa-fatwa ulama langit. Tunduk pada Ayatullah adalah seseorang yang mungkin saja paham benar dengan pemikiran komunis dan tidak anti atheis.
Pernyataan kontroversial itu disampaikan musisi Ahmad Dhani Prasetyo melalui akun Twitter @ @AHMADDHANIPRAST. Menurut Dhani, Ayatullah yang dimaksud adalah Ayatullah versi Dhani sendiri. “Ayatullah versi saya sendiri. Seseorang yang mungkin saja paham benar dengan pemikiran komunis dan tidak anti atheis,” tulis @AHMADDHANIPRAST seperti dilansir itoday, Minggu (17/2/2013) Jakarta.
Presiden yang tidak anti atheis, seperti yang dimaksud Dhani, tentu sulit menduduki kursi Presiden RI. Salah satu dari 735.624 follower @AHMADDHANIPRAST, akun ‏@jandreasmrm menulis: “Tapi kan kita tau mas kalau Indonesia negara yang beragama, jadi sulit untuk membela keberadaan orang atheis.
Konyolnya, Dhani pun menjawab komentar @jandreasmrm sesuai pemikiran kontroversial mantan suami penyanyi Maia Estianti itu. “Muslim yang belajar banyak dan banyak belajar, pasti membela keberadaan siapa saja asalkan warga negara Indonesia,” tulis @AHMADDHANIPRAST.
Saat ditanya minatnya menjadi calon presiden 2014, musisi yang pernah dikirimi bom buku ini mengaku belum  mendapat restu dari habib kepercayaan Dhani. “Mas kenapa gak calonin jadi Presiden? Saya yakin Anda lebih hebat dari Rhoma Irama, toh Anda juga seorang Muslim yang kuat,” tanya @jandreasmrm.“Belum mendapat restu dari Habib saya,” jawab @AHMADDHANIPRAST.(bilal/arrahmah/www.globalmuslim.web.id)

Tulisan Terkait lainnya:




0 comments for Ahmad Dhani: Indonesia harus punya Presiden yang tidak anti Atheis

Leave comment

Gamis Murah

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan | jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global