Seorang Mujahid Afghan menyusup ke barisan musuh, tewaskan 2 tentara kafir

LAGHMAN- Seorang Mujahid Imarah Islam Afghanistan menyusup ke barisan musuh dengan menyamar sebagai seorang polisi, setidaknya berhasil menewaskan 2 tentara kafir pimpinan AS.
Menurut laporan juru bicara Taliban Zabihullah Mujahid, melalui situsShahamat, diketahui Mujahid pemberani itu bernama Muhammadullah. Dengan memakai seragam polisi Afghan, dia menyelinap ke tengah-tengah musuh dan menembaki pasukan penjajah di distrik Alishang, ibukota provinsi Laghman, pada Selasa (22/1/2013) malam. Al-hamdulillah, sedikitnya 2 tentara NATO tewas akibat serangan ini.
Menurut sumber, insiden ini berawal ketika pasukan asing itu sedang bersama boneka mereka menuju distrik Alishang. Konvoi mereka dicegat Mujahidin yang memicu pertempuran antar mereka, menyebabkan sejumlah korban tewas dari jajaran musuh. Namun tidak diketahui berapa jumlahnya. Pada saat itu, Muhammadullah memanfaatkan kesempatan kepanikan musuh, dia melepaskan peluru ke arah tentara musuh hingga menewaskan dua tentara.
Setelah berhasil menyelesaikan misinya, Muhammadullah melarikan diri bersama senjatanya dan bergabung dengan Mujahidin lainnya.(siraaj/arrahmah/www.globalmuslim.web.id)

Tulisan Terkait lainnya:




0 comments for Seorang Mujahid Afghan menyusup ke barisan musuh, tewaskan 2 tentara kafir

Leave comment

Gamis Murah

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan | jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global