Pesta Narkoba, Empat Artis Ibukota Dibekuk BNN

raffi
Artis Raffi Ahmad dan tiga rekannya diamankan oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, pada Minggu (27/1) pagi pukul 04.00 WIB.
Deputi Penindakan BNN, Benny Mamoto, ketika dikonfirmasi di Jakarta, Minggu, membenarkan bahwa pihaknya telah mengamankan empat orang terkait dugaan penggunaan narkoba.
“Iya benar kita amankan tadi pagi subuh,” katanya.
Benny menambahkan, Raffi diamankan dari rumahnya bersama dengan tiga rekannya yakni artis berinisial LN, IR, ZS, yang masih belum dipublikasikan secara resmi jati dirinya.
“Sekarang masih sedang diperiksa jadi kita belum tahu,” katanya.
Hingga kini keempat artis terus menjalani proses tes Urine untuk membuktikan keterlibatan mereka.
“Hasil pemeriksaan Raffi dan kawan-kawan kemungkinan selesai satu jam lagi.Sekarang mereka sedang diperiksa di ruang penyidik di lantai atas,” kata ketua BNN, Komjen Anang Iskandar kepada wartawan di kantor BNN di Jalan MT Haryono, Cawang, Jakarta Timur, Ahad (27/1/2013).
Sementara itu, Kepala Bagian Humas BNN, Sumirat, ketika dikonfirmasi  juga membenarkan adanya penangkapan itu.
“Saya mendapatkan laporan kalau ada yang diamankan tadi pagi pada pukul 04.00 subuh,” kata Sumirat. (Pz/Islampos/Ant-Det/www.globalmuslim.web.id)

Tulisan Terkait lainnya:




0 comments for Pesta Narkoba, Empat Artis Ibukota Dibekuk BNN

Leave comment

Gamis Murah

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan | jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global