Militer Zionis hancurkan enam rumah milik warga Palestina di dekat Hebron

HEBRON - Tentara penjajah Yahudi menyerang kota Ath-Thaheriyya di dekat kota Hebron, dan menghancurkan enam rumah milik warga Palestina serta bangunan lain.

Sumber lokal melaporkan bahwa beberapa kendaraan militer "Israel" bersama dengan budoser, menyerbu daerah itu setelah membangun hambatan dan membuat barikade yang sangat berdampak pada kebebasan bergerak penduduk setempat.
Shihada Hamad Al-Wreidat, seorang penduduk dari daerah Al-Rahwa menyatakan bahwa militer memaksa enam keluarga keluar dari rumah mereka dan menghancurkannya.
Para prajurit laknat itu menghancurkan bangunan lain di daerah yang sama serta menahan dan menginterogasi beberapa warga.
Dia menambahkan, tentara menyerang sejumlah warga yang berusaha menghalangi dan menyebabkan cedera.
Wilayah Al-Rahwa berlokasi di selatan Ath-Thaheriyya dan merupakan salah satu dari beberapa daerah di Hebron yang ingin direbut oleh tentara Zionis secara ilegal untuk membangun dan memperluas pemukiman Yahudi.
Sebelumnya di hari Senin (20/1/2013), tentara menyerbu kota Yatta di distrik Hebron dan menghancurkan beberapa rumah, rumah kaca dan sumur warga.
Beberapa kendaraan militer lapis baja menyerbu kota dan menghancurkan sebuah rumah berlantai dua milik Hamad Mohammad Al-Amour, meninggalkan dia dan 15 anggota keluarganya dalam dingin.
Militer Zionis tengah mengintensifkan kampanye mereka untuk mendorong penduduk Palestina keluar dari rumah mereka sendiri dalam rangka memperluas pemukiman ilegal Yahudi. (haninmazaya/arrahmah/www.globalmuslim.web.id)

Tulisan Terkait lainnya:




0 comments for Militer Zionis hancurkan enam rumah milik warga Palestina di dekat Hebron

Leave comment

Gamis Murah

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan | jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global