Masih Koma, Otak Ariel Sharon Menunjukkan Akivitas

Mantan pemimpin Zionis Yahudi Ariel Sharon yang koma selama tujuh tahun belakangan karena stroke, mengejutkan para dokter dengan menunjukkan aktivitas otak yang signifikan.
Tim medis di Soroka Medical Center mengatakan, mesin-mesin mereka mendeteksi adanya fungsi otak saat Sharon ditunjukkan foto keluarganya dan diminta untuk membayangkan rumah tempat tinggalnya.
Pakar neurologi Alon Friedman mengatakan bahwa hal itu menunjukkan semacam aktivitas “menyimak.
“Kami tidak bisa memperkirakan apapun, yang pasti adalah bagi keluarga dan bagi tim medis yang merawatnya, sekarang kita mengetahui bahwa dia bisa menerima informasi dan bahkan mungkin memprosesnya .. pada tahap tertentu dia berada dalam keadaan sadar, dan ini sangat penting bagi keluarganya,” kata Friedman dikutip Euronews Senin (28/1/2013).
Tim medis Soroka mengatakan, hasil tes yang dilakukan atas kondisi Ariel Sharon bisa jadi merupakan terobasan dalam riset mengenai koma. Meskipun demikian mereka menegaskan bahwa kemungkinan pria berusia 84 tahun itu untuk kembali sadar adalah sangat kecil.
Sharon menjabat perdana menteri Israel dari tahun 2001 sampai 2006, saat dirinya diserang stroke.
Tahun 2005 dia mengambil keputusan besar yaitu menarik mundur pasukan Zionis dari Gaza, yang kemudian dianggap sebagai keputusan kelriu oleh sejumlah pihak di Israel.*

Tulisan Terkait lainnya:




0 comments for Masih Koma, Otak Ariel Sharon Menunjukkan Akivitas

Leave comment

Gamis Murah

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan | jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global