Jerman Terbangkan 350 Tentara ke Turki

JERMAN,  - Jerman telah mengirimkan 240 tentara ke Turki selatan untuk mengoperasikan rudal Patriot yang dikerahkan di sepanjang perbatasan Turki-Suriah.

Kontingen Jerman terbang  dari  Bandara Internasional Tegel Berlin pada hari Minggu, dan tiba di Pangkalan Udara Incirlik di provinsi Adana Turki selatan di kemudian hari,Xinhua melaporkan sebagaimana dilansir presstv. 

Para tentara Jerman menuju provinsi Kahramanmaras, yang terletak 100 kilometer (62 mil) dari perbatasan Turki dengan Suriah, di mana dua unit rudal Patriot Jerman akan mulai diperasikan pada  awal Februari.

Pasukan, yang terdiri dari sebagian besar personil angkatan udara, dilaporkan termasuk tentara khusus dalam bidang logistik, komando, sistem kontrol, pelayanan kesehatan, dan  pertahanan senjata nuklir-biologi-kimia.

Sebelumnya pasukan inti sudah berada dilokasi penempatan rudal dan rudal-rudal yang dikirim dengan kapal akan tiba di Turki pada hari Senin. 

Total 350 tentara Jerman akan dikirim ke Turki. 

Pada awal Desember 2012, NATO menyetujui permintaan Turki untuk pengiriman rudal Patriot   di wilayahnya. Amerika Serikat, Jerman, dan Belanda masing-masing akan mengerahkan dua peluncur Patriot di Turki tenggara. Parlemen Jerman telah menyetujui pengiriman tentara secara terbatas selama satu tahun, pada tanggal 14 Desember 2012 lalu. [har/
www.globalmuslim.web.id]

Tulisan Terkait lainnya:




0 comments for Jerman Terbangkan 350 Tentara ke Turki

Leave comment

Gamis Murah

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan | jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global