Jabhah Nushrah menyerang dan mengepung markas pasukan rezim Suriah di Aleppo

Mujahidin Jabhah Nushrah dan beberapa kelompok mujahidin lainnya melakukan serangan terhadap markas Brigade Khan Taukhan di selatan Aleppo pada Sabtu (22/12/2012) dengan menggunakan meriam kaliber 57 mm. Serangan itu menimbulkan kebakaran pada markas Brigade, menewaskan seorang kolonel dan mencederai beberapa tentara rezim Suriah.Sniper mujahidin juga menembak mati seorang tentara dalam markas Brigade pada Selasa (25/1/2013). Pengepungan untuk menaklukkan markas Brigade masih terus dilakukan oleh mujahidin.
Dengan nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang
Jabhah Nushrah - Penjelasan no. 204
Mengepung Brigade Khan Taukhan – selatan Aleppo
Segala puji bagi Allah Rabb Yang Maha Kuat lagi Maha Mengalahkan. Shalawat dan salam senantiasa dilimpahkan kepada Rasulullah, Muhammad nabi yang terpilih, juga kepada keluarga dan semua sahabat. Amma ba'du.
Setelah berserah diri sepenuhnya kepada Allah Ta'ala, mujahidin Jabhah Nushrah bekerja sama dengan beberapa kelompok jihad lainnya menyerbu markas Brigade Khan Taukhan dan kemudian mengepungnya.
Di antara hal yang terjadi selama masa pengepungan adalah:
-  Mujahidin menghujani markas Brigade dengan meriam kaliber 57 mm sehingga mengakibatkan kebakaran pada bangunan markas, terbunuhnya seorang perwira berpangkat kolonel dan cederanya beberapa tentara rezim Nushairiyah Suriah. Segala puji bagi Allah Ta'ala semata. Serangan ini dilakukan pada tanggal 22 Desember 2012 M.
-  Selama masa pengepungan, mujahidin menyelinap dan mendekati pagar tembok markas Brigade lalu sniper mujahidin menembak mati seorang tentara rezim Nushairiyah. Serangan ini dilakukan pada tanggal 25 Desember 2012 M. Segala puji bagi Allah Ta'ala semata.
Pengepungan terhadap markas Brigade Khan Taukhan masih terus berlanjut.
Allah Maha Melaksanakan urusan-Nya akan tetapi kebanyakan manusia tidak memahaminya.
Jabhah Nuhsrah li-Ahli Syam
Dari Mujahidin Syam di Medan jihad
Bidang Media
Janganlah Anda melupakan kami dalam doa Anda
Segala puji bagi Allah Rabb semesta alam
Jum'at, 13 Rabi'ul Awwal 1434 H / 25 Januari 2013 M
(muhib almajdi/arrahmah./www.globalmuslim.web.id)

Tulisan Terkait lainnya:




0 comments for Jabhah Nushrah menyerang dan mengepung markas pasukan rezim Suriah di Aleppo

Leave comment

Gamis Murah

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan | jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global