Hidayat Nur Wahid: Kasus Suap Luthfi Hasan Tak Terkait PKS

http://static.liputan6.com/201301/hidayat-nur-wahid130130b.jpgJakarta : Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq ditetapkan KPK sebagai tersangka kasus dugaan suap impor daging sapi. Namun, kasus dugaan suap itu ditegaskan PKS, tidak terkait dengan partai.

"Ini kasus pribadi tidak terkait dengan partai," ujar Ketua Fraksi PKS DPR Hidayat Nur Wahid di kantor DPP PKS, Jakarta, Kamis (31/1/2013).

Terkait penonaktifan Luthfi sebagai Presiden PKS, Hidayat menyatakan, akan dibahas dalam rapat Majelis Syuro PKS. "Saya belum bisa menyampaikan keputusan tentang penonaktifan, karena ada aturan (AD/ART) yang harus dipenuhi. Ada Ketua Majelis Syuro yang mempunyai kewenangan," ungkap Hidayat.

Penyampaian sikap PKS terkait penangkapan Luhfi, ungkapnya, akan disampaikan hari ini. "Partai tentu akan membuat keputusan. Insya Allah hari ini akan disampaikan," imbuh Hidayat.

Luthfi Hasan Ishaaq ditangkap KPK di kantor DPP PKS, Jakarta, setelah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan suap impor daging. "Kontruksinya memberikan (suap) untuk urusan pemenangan untuk impor daging sapi. Dari hasil gelar perkara disimpulkan KPK menemukan dua alat bukti yang cukup berkaitan dengan kasus itu," ungkap Juru Bicara KPK Johan Budi. (Mut/lip6/www.globalmuslim.web.id)

Tulisan Terkait lainnya:




0 comments for Hidayat Nur Wahid: Kasus Suap Luthfi Hasan Tak Terkait PKS

Leave comment

Gamis Murah

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan | jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global