Naudzubillah Mindzalik! "Anak Kos Diduga Buang Bayi ke Kali"



Sidoarjo - Warga pedusunan Magersari RT 2 RW 6 Desa Gedangan, curiga kalau bayi yang ditemukan tewas mengambang di kanal 4 desa setempat, diduga anaknya orang kos-kosan.

Kawasan tersebut banyak sekali tempat kos yang berada di kanan kiri kanal sepanjang sekitar 1,5 kilometer itu. Penghuni kos sendiri kebanyakan dari luar daerah yang bekerja di pabrik dan pertokoan di dekat lokasi.

"Aneka model kalau melihat anak kos di sini. Ada yang pendiam atau baik, dan tidak sedikit yang kebalikannya,'' ujar Mar'ah warga setempat, Jumat (1/7/2011).

Namun, lanjutnya, pemilik kost disini kebanyakan masih menghormati aturan kampung, kos khusus pria dan wanita. "Syukur tidak ada yang kosnya campur atau bebas," syukurnya.

Diberitakan sebelumnya, sesosok bayi ditemukan mengambang dan hanyut di atas perairan kanal 4. Warga yang melihat kaget dan tak percaya kalau itu mayat bayi. Namun setelah diangkat, ternyata benar bayi perempuan yang mempunyai berat sekitar 3 kilogram dan kondisinya sudah tak bernyawa.

Bayi itu mempunyai ciri rambut lebat hitam, kulit putih, tali pusar masih ada dan bagian kepala dan tangan ada luka lecet yang diduga kena gesekan tembok atau plengsengan kanal yang diapit pemukiman warga itu. [beritajatim.com]

INILAH.COM, 

Tulisan Terkait lainnya:




0 comments for Naudzubillah Mindzalik! "Anak Kos Diduga Buang Bayi ke Kali"

Leave comment

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan | jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global