Delapan tentara salibis NATO tewas dalam sehari di Afghanistan, klaim pejabat militer




KABUL
- Delapan tentara penjajah NATO tewas dalam satu hari di Afghanistan, pejabat militer mengatakan pada Minggu (19/6/2011), termasuk empat tentara dalam satu insiden.
Empat tentara tewas pada Sabtu (18/6) dalam satu insiden “yang tidak berkaitan dengan pertempuran” di Afghanistan selatan, ujar NATO dalam sebuah statemen.
Insiden tersebut terjadi di wilayah yang menjadi wilayah paling mematikan dan paling berdarah bagi tentara salibis AS-NATO, selang beberapa saat dengan tewasnya empat tentara NATO lainnya (tiga di selatan dan satu di utara Afghanistan).
Sesuai dengan kebijakan, NATO tidak memberikan rincian mengenai apa yang terjadi juga tidak mengungkapkan kebangsaan dari tentara yang tewas.  Bisa jadi ini adalah cara pejabat NATO untuk menyembunyikan jumlah korban sebenarnya dari awak media.  Mereka tidak ingin publik internasional mengetahui bahwa mereka sebenarnya telah kalah telak dan mengalami kerugian besar dalam perang di Afghanistan.
Terdapat sekitar 130.000 tentara internasional yang disebar di Afghanistan, 90.000 diantaranya berasal dari Amerika Serikat.  (haninmazaya/arrahmah.com)

Tulisan Terkait lainnya:




0 comments for Delapan tentara salibis NATO tewas dalam sehari di Afghanistan, klaim pejabat militer

Leave comment

Gamis Murah

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan | jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global