Biadab, Kedok Amerika Dibalik Tragedi Tsunami Aceh Terbongkar


Mungkin ini berita lama tapi saya tertarik untuk mengulasnya lagi mengingat banyaknya kerusuhan yang melanda negera2 islam di dunia. Misteri rahasia tsunami di Aceh.

Dulu Presiden Persaudaraan Pekerja Muslim Indonesia (PPMI), DR Eggi Sudjana SH Msi mensinyalir, bahwa bencana yang menimpa NAD dan sekitarnya bukanlah gempa dan gelombang tsunami yang sesungguhnya. Akan tetapi sebuah gelombang bom termonuklir yang sengaja diledakkan di bawah laut.

Pendapat Eggi tersebut dikemukakan kepada Wawasan, usai dialog menyoal seratus hari pemerintahan SBY, di kantor pengacara Taufik SH di Solo. "Melalui pendapat dan analisa yang dikemukakan pakar nuklir independen asal Australia Joe Vialls, saya sepakat, bahwa ada indikasi kuat Amerika dengan dua kapal perangnya satu diantaranya bernama USS Abraham Lincoln, berada di balik tragedi itu," katanya.

Menurut Eggi, sebelum terjadi bencana itu, Amerika telah mengeluarkan travel warning kepada warganya agar tidak berkunjung ke Indonesia. Sementara masuknya kapal induk asing, cukup mengundang pertanyaan, kenapa diperbolehkan oleh pemerintah kita. Dengan kata lain, Jakarta tahu benar akan keberadaan kapal asing di perairan kita.

"Ada temuan kejanggalan lagi, CNN selama ini memberitakan bahwa pusat gempa terjadi di dekat pulau We. Sementara yang terjadi sesungguhnya di dekat pulau Nias dengan kekuatan gempa hanya 5,4 skala richter. Namun yang terjadi adalah sebuah gelombang susulan dengan kekuatan yang lebih dahsyat. Ironisnya, perusahaan AS Exxon yang ada di sana, luput dari bencana itu. Sehingga ada dugaan keras, ada senjata pemusnah massal yang diarahkan ke sana," paparnya.

Usai kejadian itu, lanjut dia, tentara AS di kapal induk USS Abraham Lincoln yang jumlahnya 15.600 personil langsung diterjunkan. Sementara Kopassus dan Pasukan Reaksi Cepat (PRC), yang fungsinya sebagai penanggulangan bencana sama sekali tak diturunkan. Sementara India, Srilanka dan Thailand menolak kehadiran tentara asing itu. Televisi Al Jazeera pernah menyiarkan, bahwa bencana di Aceh bukanlah akibat gelombang tsunami. Akan tetapi sebuah bom helium yang bersifat halus namun mematikan.

"Kami menduga India memang sudah tahu akan adanya bencana itu. Karena negara itu justru punya pencatat gempa, yang bisa membedakan mana gempa sungguhan dan mana gempa buatan. Di India di Tamil Nadu, merupakan pusat nuklir. Sehingga sudah terdeteksi dulu."

Menurut Eggi, Joe Vialls tahu benar senjata termonuklir yang diledakkan di bawah laut akan menimbulkan gelombang dahsyat. Sementara jika tsunami, ketinggian gelombang maksimal, tidak akan mencapai seperti yang terjadi di Aceh. "Sejarah juga mencatat, selamanya tsunami tidak berdampak membakar korbannya, karena air. Namun sempat ditemukan tiga orang anak nelayan Aceh yang terbakar dengan tubuh penuh oli."

Disinggung rencana besar apa di balik itu, Eggi mengatakan, AS ingin menjadikan pangkalan militernya di Aceh. Hal itu dikuatkan dengan ditolaknya percepatan militer itu untuk segera mengakhiri bantuannya di sana. Aceh juga akan dijadikan jaringan pasar bebas perdagangan AS. "Dalam kontek ini, SBY lemah, intelijen kita juga lemah. Apalagi TNI," jelasnya.

Nah gimana menurut teman2 apa tsunami aceh itu mutlak bencana alam atau memang ada Negara adikuasa yang merancang semuannya.

Seperti keadaan sekarang, beberapa negeri muslim di timur tengah bisa mendadak kacau secara bersamaan.

Tulisan Terkait lainnya:




21 comments for Biadab, Kedok Amerika Dibalik Tragedi Tsunami Aceh Terbongkar

  1. waulallahu a'lam bissawab.....
    innallaha tawakaltu a'laullah.....
    hanya ALLAH Yang Maha Tahu....
    hanya ALLAH Yang Maha Membalas....

  2. Wa makaru wamakarallaah,
    Wallaahu khairul maakiriin!

  3. assalamualaikum..

    saya disini berbicara sebagai orang yg telah belajar tentang geofisika dalam hal ini tentang gempa tektonik. menurut dosen saya seorang pegawai BMKG bahwa gempa dan Tsunami yg terjadi di Aceh merupakan kejadian alam murni, karena merupakan suatu siklus, dan gekombang gempa yg tercatat merupakan gelombang gempa tektonik bukan gempa dari nuklir, karena ada perbedaan besar gelombang gempa alami dan nuklir, dengan mata orang awan saja bsa mengetahui perbedaannya, trimakasih

  4. Wallohualam
    bila itu benar sungguh terlalu

  5. @abu rengga ...klo kmu tahu coba sebutkan apa bdanya??? ahhh jgn jgn kmu.ngaco ja...dah jlas itu hasil bom termonuklr bdasarkan professr John waltes ahli nuklir Inggris..pinteran mana elu ma die??

  6. Aslamu'alaikum

    bencana yg di sengaja d buat manusia or bencana yg alamiah semua'a tetap kehendak yg mha kuasa munkin itu takdir yg sudah t'jadi...

    Lw memang tsunami aceh bkn bncna alam yg murni munkin ad satu hikmah dn pelajaran bgi smu'a...

    Hkum bgi yg melakukn ad hkum dunia dn akhrat tinggal qt pasrah (twkal) dn usha..

  7. Sepertinya Indonesia Akan di bumi hanguskan. Aceh adalah ujicoba. Sebentar lagi Pulau Jawa. Kenapa saya berkata demikian. Dulu ntah kapan lupa. Ada berita kapal selam yang berada di wilayah selatan pulau jawa. Nah jangan jangan amerika sedang mempersiapkan termonuklirnya. Wuih ngeri. Mau jadi apa pulau jawa. Inilah ramalan Pulau jawa pecah jadi 2. Akan segera terwujud.

  8. kalau itu memamng ulah negara lain sebaiknya itu dibuktikan lewat argumentasi ilmiah dan kalau ternyata benar ya tentu ada konsekuensinya dong

  9. @sadewa:beda antara gempa buatan dengan gempa alami adalah dari gelombang yg dihasilkan. gempa buatan lebih dominan gelombang P(Pressure) sedangkan gempa alami lebih dominan gelombang S (Shear). Tsunami di Aceh karena efek gempa alami, akibat patahnya lempeng benua yang subduksi.menimbulkan celah dan air laut masuk yang kemudian dimuntahkan lagi menjadi tsunami.

  10. Konsep qada dan qodar deh di pahami, terlepas tu AS yg ada dibalik itu, klo mang terbukti tinggal dihakimi aja didunia ini, ga dapat di dunia, msh ada اَللّهُ yg maha adil yg nantinya akan menghakimi mereka jika emang mrka dibalik smua kejadian tu...

  11. banyak para ahli dari berbagai negara juga mengatakan kalo yang terjadi di aceh itu bencana alam alami bukan nuklir

  12. NWO dan secret goverment...punya rencana terpadu...tentang itu semua...dengan HAARP..dan PARTICLE BEAM WEAPON...semua itu mungkin...konsepnya ga rumit...cuma diperbesar aja magnitudenya..dan kita masuk ke"ERA" bisnis PETAKA...sesuai dengan AGENDA 21 PBB dan karya besar lainnya dibidang depopulasi global...

  13. ini pandangan saya mengenai misteri tsunami di Aceh
    http://wan-notes.blogspot.com/2013/02/tsunami-di-aceh-vs-kekuatan-senjata.html

  14. masyaallah,jika itu benar perbuatan amerika,sungguh terlalu dan sangat keterlaluan amerika,kenapa orang tak berdosa dia bunuh dg senjata anjing yang ngak sportif,kalu mau ok,kita perang aja lewat bambu runcing,,,

  15. sungguh biadaab kalau kenyataan nya benar,kita dah termasuk radar amerika dalam uji coba nuklirnya,mari kita persiapkan dan bikin alat pendeteksi apa aja yg akan mengancam wilayah NKRI,,,,MARI BERSATU

  16. sebaiknya kita serahkan saja kisah ini pada sang pencipta... namun alangkah baiknya kita lebih harus waspada lagi agar kejadian in tidak terrulang lagi...

  17. indonesia lebih cocok jadi komentator...
    kalau itu dibuat oleh amerika,. berarti indonesia gak punya alat pendeteksi nuklir.. bentar lagi indonesia akan hancur juga., soalnya kita sudah di kepung ama tentara amerika.. pangkaln amerika sudah mengelilingi indonesia.. tinggal nyelesain urusan di timur tengah., kalau sudah selesai indonesia yang diserang. soalnya pertahanan indonesia lemah, penduduknya banyak., coba kalian liat india dan china, penduduknya banyak tapi pertahananna kuat,. amerika nyerang yang lemah pertahanannya dulu.. manteb gak.
    tapi tenang saudara-saudara, indonesia masih banyak kiai. ilmu kebal, menghilang., dan ilmu-ilmu santet lainya,. yang lebih hebat dari tehnologi. . . . perang akan segara berlanjut ke ASIA (AS vs indones IA).

  18. memang dri semua kekacauan di dunia ini Amerika di belakang'a,, harusnya nyalakan aja api JIHAD......

  19. Kalo mau perang sama amerika gampang lah. Ga perlu pakai senjata, cukup hentikan pembelian produk amerika. Mulai dari diri sendiri.

  20. Bukankah kalian wahai umat muslim sudah diingatkan Rasulullah SAW tentang DAJJAL yang sok seperti "TUHAN" , Kalian nggak makai otak kalian buat mikir & belajar tentang hal itu kenapa?!, sakit wahn??? (cinta dunia & takut mati).

Leave comment

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan | jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global